Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kemana Lagi Harus melapor Lion Air?

Kemana Lagi Harus melapor Lion Air?


957 dilihat

Saya boleh dibilang pelanggan setiamu walaupun jadwal keberangkatanmu terkadang delay dan saya sabar menunggu. Sekalipun saya terkadang menggunakan penerbangan yamg lain itu karena masalah jadwal saja. Tapi kali ini saya punya permasalahan yang saya sudah tidak sabar dan saya harus komplain singkat cerita : Pada tanggal 24 April 2012 saya dari Semarang ke Tarakan menggunakan penerbangan Lion Air, kembali dari Tarakan tanggal 27 April 2012 juga menngunakan penerbangan yang sama permasalahannya adalah :

Beberapa kali dalam penerbangan saya kadang ada keterlambatan pemeberangkatan (Delay) saya masih memaklumi mungkin ada sesuatu agar penerbangan bisa safety. Saya kehilangan 1 barang bawaan (Bagasi) dari Tarakan tujuan Semarang penerbangan dengan Lion Air pada tanggal 27 April 2012 (bukti Ticket, Boardingpass terlampir). Saya sudah melapor dan mengisi from bukti kehilangan di Bandata A.Yani Semarang.

Namun dari minggu ke minggu bahkan bulan hingga kini belum ada jawaban yang pasti Dari kejadian tersebut diatas mohon tanggapan dan tanggung jawab pihak Lion Air. Demikian dan terima kasih.

Ali Achmadi
Jl Kawung raya 58
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps