Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa Dengan Pelayanan Blibli Tiket pesawat gagal terbit tidak ada

Kecewa Dengan Pelayanan Blibli Tiket pesawat gagal terbit tidak ada


702 dilihat


Bermula pada tanggal 12 Maret 2019 saat saya ingin membelikan tiket pesawat arus balik lebaran untuk adik saya di Blibli.com. Saya mendapat iket pesawat dengan kode booking 12026550982 dengan harga 720.500 penerbangan citilink pada tanggal 9 Juni 2019. Langsung saya menuju alfamart untuk membayar  tagihan. Saya benar benar kecewa, setelah menunggu 1 jam tiket tak kunjung di emailkan dan langsung gagal terbit alias dicancel sepihak oleh blibli.

Segera saya hubungi CS melalui Chat dan email dan CS hanya bilang akan dibantu follow up dan silahkan menunggu 1-3 hari kerja dan CS pun meminta no rekening saya. Saya terus menunggu dan terus menunggu, untuk mendapat konfirmasi, hingga batas akhir yang dijanjikan, setelah 3 hari tak kunjung ada konfirmasi apalagi transfer pengembalian dana.

Saya kembali menghubungi CS lewat chat juga email pada 15 Maret 2019. Dan jawabannya selalu bertele tele, mau di cek lagi, padahal kemaren-kemaren juga bilang demikian.  Saya benar benar kecewa, padahal ini adalah transaksi pertama saya di blibli.

Mohon pihak blibli dapat segera merespon dan mengembalikan uang saya. Saya bukan orang kaya, uang 720.500 itu sangat banyak bagi saya. Saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk keperluan yang lainnya.

Mohon kedepannya blibli tidak mengecewakan pembeli lain ,cukup saya yang terakhir.
 

 





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps