Batavia Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Tanggung Jawab dari Batavia Air Hanya 5 Persen

Tanggung Jawab dari Batavia Air Hanya 5 Persen


795 dilihat

Saya memesan tiket Batavia Air Jakarta - Pekanbaru Jakarta pada tanggal 4 Agustus 2012 dengan kode booking TIORML dari Jakarta Pekanbaru jam 8:00, dan kembali rencana jam 14:00 ke Jakarta. Dikarenakan pesawat yang jam 8:00 delay sampai 1.5-2 jam maka jadwal untuk pulang jam 14:00 menjadi terlalu sedikit waktunya untuk mengurus pekerjaan kami di Pekanbaru kami mencoba untuk memindahkan tiket ke pesawat Batavia yang berikutnya menjadi jam 19:10.

Lalu saya menelpon ke customer service (mbak Sri) ternyata pesawat jam 19:10 juga di cancel, sehingga kami tidak ada pilihan lain kecuali membeli tiket pesawat lainnya. Kami menanyakan proses untuk refund kepada mbak Sri, yang kemudian dijawab bahwa Batavia Air hanya bisa mengembalikan sebesar 5% dari jumlah tiket yang mana langsung kami tolak karena tiket seharga Rp 500 ribu sekian menjadi hanya di hargai Rp 25 ribu sekian.

Dan lagi ini bukan kesalah kami sehingga terjadi masalah ini mohon kepada pihak Batavia, apabila memang kesalahan di pihak anda, uang yang menjadi hak customer dikembalikan sepenuhnya.

Carman
Komp. Taman Harapan Indah Blok FF 1 B/10
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps