Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Beli Paket Garudafood Di Tokopedia Belum SampaiSampai

Beli Paket Garudafood Di Tokopedia Belum SampaiSampai


654 dilihat

Saya membeli paket promo di Garudafood senilai 100 ribu rupiah dengan ongkos kirim Rp 18 ribu, pada tanggal 7 Feb JNE menyatakan paket sudah delivered oleh saya sebagai penerimanya dengan no resi JNE 070250170002858 (Invoice No : INV/20180202/XVIII/II/132859045, padahal saya sama sekali belum menerima paket tersebut. Saya komplain ke JNE, Garudafood dan Tokopedia, bahkan sampai mendatangi gudang JNE nya yang di Pluit dan bertemu dengan seseorang yang berjanji akan mengecek dan mengabari saya besok-besok. Pada akhirnya JNE menyatakan paket tersebut akan digantirugi, namun Garudafood lah yang harus mengklaimnya. Lalu saya kabarkan Garudafood melalui chat Tokopedia, namun Garudafood sama sekali tidak peduli dan pada akhirnya hanya CS Tokopedia saya yang terus melayani dan menjawab keluhan-keluhan saya. Pada 21 Februari, CS Tokopedia mengabarkan bahwa Garudafood bersedia mengirimkan paket yang baru (Paket 2) sebagai pengganti yang hilang  / nyasar tersebut. Namun hingga sekarang tidak ada kiriman penggantinya yang diantarkan oleh JNE, dan saya sudah berkali-kali melaporkan ke Tokopedia (No laporan 02470440), saya mohon saja untuk merefund ke account Tokopedia saja daripada ribet dan kelihatan sekali bahwa Garudafood sepertinya semena-mena terhadap customer jika dilihat di Diskusi Produk nya di Tokopedia dimana begitu banyaknya pembeli yang senasib dengan saya. Jujur, kapok belanja online kalau begini caranya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps