Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Lion Air Mengecewakan Kembali

Lion Air Mengecewakan Kembali


1021 dilihat

Kembali lagi saya dikecewakan oleh Lion Air  penerbangan jt777 TAGGAL 8 Agustus 2012. Hari ini saya depart jam 17.10. Saya sudah cek in online. Lalu sampai di sana saya check in ulang. Setelah itu saya pikir karena departnya masih ada waktu saya ke toilet dan sakit perut waktu itu. Saya tidak mendengar pengmuman. Sampai pintu dpn 17.15 Lalu saya hanya mendengar ada yang teriak LION Jakarta.

Akhirnya saya lari-lari. Sampai Gate 17.19 (ini tercatat di tiket saya, petugas mereka yang nulis). saya tidak bisa masuk lagi. Padahal pesawatnya masih menunggu. Kami bertengkar agak lama dan pesawatnya tutup pintu. Lalu saya disuruh ke bawah kembali. Dan disuruh bayar kembali. Sekilas saya melihat komputer mereka dan mengambil foto. Disana tidak ada nama saya yang tercatat sebagai yang delay.

Kemana nama saya? Lalu saya mati-matian tidak mau bayar. Lalu mereka bilang bahwa ini penerbangan terakhir dan terserah Bapak mau bayar atau tidak. Dan saat itu penerbangan semua full dan saya harus ktm orang besok pagi. Yah terpaksa bayar. Yang saya anehkan kembali. nomor registrasi saya tiket lama dan baru sama. Sepertinya ini trik baru staff Lion Air untuk cari duit. Hati-hati check in online itu hanya tipuan saja! Sebagai info ada juga yang kena sama saya. Ibu itu ke Menado.

Hendra
Jl. Mangga No. 18
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps