Citilink
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Rugi Gara-gara Petunjuk Pembayaran Tiket Citilink

Rugi Gara-gara Petunjuk Pembayaran Tiket Citilink


2879 dilihat

Pada tanggal 9 Agustus 2012 saya memesan tiket pesawat Citilink untuk penerbangan QG804 dengan nomor referensi 310532191021. Pada saat tahap payment info di website Citilink dijelaskan pembayaran melalui atm dengan cara transfer antar bank ke rekening 013+8990+01 + 10 digit payment code dengan batas waktu sampai jam 11.13. Padahal informasi itinerary adanya nomor referensi bukan payment code.

Sekitar pukul setengah 11 saya kea tm mandiri dan melakukan transaksi pembayaran dengan cara transfer ke rekening 013899001310532191021. Namun ternyata gagal pada saat inquiry pembayaran. Hal tersebut saya coba berulang kali di atm Mandiri tetap tidak bisa. Kemudian mencoba di atm NISP dan CIMB Niaga juga tidak berhasil. Saya coba di internet Bank Mandiri juga tidak berhasil. Akhirnya saya cek di web Citilink ternyata booking saya dinyatakan dibatalkan karena batas waktu sudah lewat.

Akhirnya saya telpon CC Citilink di nomor 08041080808, dikatakan oleh CC bahwa yang benar nomor tujuan transfer ke rekening rekening 013+8990+12 digit kode referensi. Nah kok beda dengan petunjuk pada saat booking tiket. Saya complain gara-gara kesalahan payment info di web citilink saya tidak bisa bayar sampai booking saya dibatalkan dan CC hanya bisa bilang harus booking ulang.

Saya kecewa karena setelah saya coba booking lagi harga sudah naik, disini saya dirugikan waktu, tenaga dan pikiran saya karena beberapa kali harus mencoba transaksi ke 3 ATM dan internet bangkin dengan petunjuk yang salah. Saya juga rugi pulsa telepon untuk telepon CC dan saya juga rugi materi karena harus booking ulang dengan harga yang sudah naik. Citilink mengecewakan.

Endi Dwinugraha
Jonggrangan, Wiro, Bayat
Klaten




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps