Merpati

Kecewa dengan Merpati


796 dilihat

Saya membeli tiket promo merdeka Merpati penerbangan PP Jakarta-Bengkulu tanggal 4 Agustus-12 untuk 2 penumpang yang jadwal terbang tanggal 13 September dan pulang tanggal 18 September-12 total kedua tiket tersebut adalah Rp. 700 ribu. Namun tanggal 4 September 12 malam saya mendapat SMS bahwa Merpati pada tanggal keberangkatan tersebut gagal terbang.

Setelah saya konfirmasi ke call center merpati di no. 08041621621 membenarkan bahwa Merpati sudah menutup penerbangan JKT-Bengkulu dan tiket dapat di refund di kantor merpati di Kemayoran. Yang membuat saya kecewa kenapa Merpati tetap menjual tiket penerbangannya kalau tahu akan tutup jalur kesana, awalnya saya ingin percaya dengan maskapai penerbangan ini karena ingin Merpati berkembang tidak terpuruk kembali.

Kalau begini perlakuan Merpati saya yakin tidak akan ada perkembangan berarti seperti yang dipublikasikan selama ini dan konsumen tetap menjadi korbannya saya harus refund tiket dengan datang langsung ke Kemayoran yang jaraknya lumaian jauh dari rumah saya, belum lagi harus cari pengganti tiket tersebut dan pastinya Merpati tidak memperhitungkan masalah tersebut.

Sudah terlanjur kecewa dengan Merpati, saya membeli tiket promo dari maskapai lain tidak pernah seperti ini walaupun membeli dari 1 tahun sebelumnya. Sepertinya sudah tidak ada yang bisa diharapkan dari Merpati. Terima kasih.

Ita Prasetya
Jl Kapitan No. 32 Cimanggis
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps