Batavia Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Batavia Air Lari dari Tanggung Jawab ?

Batavia Air Lari dari Tanggung Jawab ?


953 dilihat

Setelah Surat Pembaca saya terbit di kompas.com dengan alamat http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/34873 pada tanggal 25 Agustus 2012. Saya pikir Batavia Air akan segera menghubungi saya seperti layaknya yang dilakukan oleh perusahaan profesional lainnya dalam menanggapi keluhan pelangganya. Namun sampai saat ini (tanggal 7 September 2012) atau hampir 2 minggu dari Surat Pembaca Saya terbit (lebih kurang 3 minggu dari kejadian keterlambatan penerbangan saya), belum ada satupun kontak resmi dari pihak Batavia terhadap saya

Entahlah mungkin satu penumpang biasa seperti saya memang dianggap tidak penting oleh Pihak Batavia Air atau mungkin mereka sudah jenuh dengan komplain keterlambatan, karena sudah mulai menjadi rutinitas mereka. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Saya masih menunggu pihak Batavia Air untuk menghubungi saya dan memberi tanggapan atas komplain saya Sebelumnya. Terima kasih.

Irwan
Jalan KL Yos Sudarso Km 15,3 No 28 Kelurahan Martubung
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps