Citilink
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Citilink Semena-mena Mengubah Jadwal Terbang

Citilink Semena-mena Mengubah Jadwal Terbang


893 dilihat

Saya membeli tiket promo Citilink untuk jadual terbang Jakarta Banjarmasin Jakarta. Sesuai jadual, saya seharusnya terbang tanggal 14 September 2012, jam 09:40 dan kembali dari Banjarmasin tanggal 16 September 2012, Jam 08:30. Hari ini saya menerima email dari Citilink, yang mengubah jadual terbang saya menjadi dari Jakarta jam 12:40 dan dari Banjarmasin jam 15:50.

Saya telah menghubungi Citilink Call Centre untuk pembatalan tiket dan meminta refund, mengingat jadual terbang baru tersebut bentrok dengan acara saya yang lain. Namun ditanggapi oleh Sdr. Tama, Citilink Call Centre, bahwa tiket tidak bisa di-refund karena tiket promo.

Yang saya sesalkan adalah Citilink dengan semena-mena mengubah jadual terbang tanpa meminta persetujuan konsumen, dan saat konsumen tidak bisa terbang dijadual yang sudah diubah itu, refund tiket tidak bisa dilakukan.

Dimana penghargaan atas hak konsumen? Saya kira, sebagai anak usaha Garuda Indonesia, Citilink memiliki komitmen yang sama terhadap kepuasan konsumen. Ternyata Tidak Sama Sekali. Bagaimana Pak Arif Wibowo, Pak Emirsyah, Pak Menteri BUMN?

bambang widodo
jalan sutera intan I no 37
serpong




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps