Batavia Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Menanggapi Keluhan Pelanggan hanya Formalitas?

Menanggapi Keluhan Pelanggan hanya Formalitas?


880 dilihat

Akhirnya, setelah menunggu hampir satu bulan, pada hari Selasa tanggal 11 September 2012, ada pihak Batavia yang menghubungi Saya (inisial R). Intinya adalah bahwa Pihak Managemen batavia mengakui keteledoran, kelalaian, dan tidak profesionalnya mereka dalam menanggapi komplain saya. Terkait info Reschedule yang mepet dan lambatnya mereka menanggapi komplain saya. Karena terlalu sibuk mengurus komplain pelanggan lain. Pihak Batavia Air sudah meminta maaf tanpa memberikan konpensasi apapun kepada saya selaku pelanggan yang sudah dikecewakan dan berjanji untuk melakukan perbaikan di sisi internal mereka.

Tapi masih ada pertanyaan yang masih membuat saya penasaran dan tidak bisa dijawab dengan baik oleh pihak Batavia :

1. Mengapa Saya yang memesan tiket sejak 19 Januari 2012 dan rencana terbang 16 Agustus 2012, baru diinformasikan tanggal 14 Agusuts 2012 sebelum jadwal keberangkatan Saya? Bukankah itu terlalu mepet waktunya? Kenapa tidak jauh – jauh hari ?

2. Penjelasan dari Managemen Batavia bahwa pada tanggal 16 Agustus 2012 Batavia menggunakan extra flight Jakarta – Solo.

Sementara penjelasan dari petugas lapangan berinisial JI menyebutkan bahwa Rute penerbangan saya yang pukul 12.40 WIB sejak Maret 2012 sudah tidak ada dan dilebur dengan penerbangan yang pukul 16.40 WIB? Penjelasan mana yang benar? Terima Kasih Batavia atas ketidak profesionalannya.

IRWAN
JALAN KL YOS SUDARSO KM 15,3 NO.28 LINGKUNGAN II KELURAHAN MARTUBUNG
MEDAN




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps