Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Koper Hilang di Lion Air

Koper Hilang di Lion Air


877 dilihat

Pada 14 April 2012 pukul 17:45 saya melakukan penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta dengan pesawat Lion Air, nomor penerbangan JT 0579. Sesampai di Jakarta, saya menunggu bagasi saya yaitu sebuah koper beserta isinya. Hingga bagasi terakhir ternyata koper saya tidak juga ada. Lalu saya melaporkan kehilangan koper saya, dan saya didata untuk diberi bukti laporan kehilangan barang (Property Irregularity Report). Hari berlalu hari, hingga satu minggu sudah, saya juga belum dikabari dari pihak Lion Air tentang bagaimana nasib koper saya yang hilang.

Pada 20 April, saya datang ke kantor Lion Air di Jalan Gajah Mada Jakarta Barat, disana saya diterima oleh salah satu staff Customer Services bagian kehilangan barang. Staff tersebut mengatakan kalau saya harus menunggu selama satu bulan, karena koper saya sedang dicari, dan setelah satu bulan nanti saya akan dikabari. Hampir dua bulan sudah berlalu, sampai saya tulis surat pembaca ini, tidak juga ada kabar dari pihak Lion Air. Dimana tanggung jawab pihak Lion Air yang terkesan lari dari tanggung jawab? Janji untuk menelpon pun tidak pernah dilakukan sama sekali.

Kalau memang koper saya hilang pihak Lion Air harusnya memberitahu saya, dan mengganti kehilangan koper saya seperti yang dijanjikan pihak Lion Air. Harusnya pihak Lion Air lebih memperhatikan pelayanannya untuk kenyamanan konsumen. Bukan terkesan lari dari tanggung jawab.

Apollonius Soehermanto
JL. Jambangan No.36 RT02/RW04
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps