Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kinerja Lion Air, Bagasi Hilang Nyasar ke Banjarmasin

Kinerja Lion Air, Bagasi Hilang Nyasar ke Banjarmasin


1006 dilihat

Senin, 11 Juni 2012 ini saya dan anak saya berangkat dari Palembang menuju Yogyakarta dengan transit di Jakarta menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 1341 dan JT 558. Saat mendarat di Yogyakarta dan menunggu cukup lama, ternyata lima buah bagasi saya yang terdiri dari koper dan tas tidak ada. Petugas menyuruh kami ke kantor Lion Air di Yogya untuk pembuatan laporan.

Dari hasil investigasi, diduga koper saya tersebut tertukar identitasnya dengan koper orang lain, dan terkirim ke Banjarmasin. Padahal di dalam bagasi tersebut terdapat sebuah CPU Komputer dan dokumen penting anak saya yang dibutuhkan untuk registrasi masuk Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2012 ini. Pihak Lion Air berjanji akan menghubungi kembali jika bagasi telah ditemukan.

Namun hingga saat ini dari pihak Lion Air belum ada kejelasan, termasuk mereka juga tidak bersedia memberikan jaminan yang pasti kapan barang-barang saya tersebut akan ditemukan.

Saya harap pihak Lion Air dapat bertanggung jawab terhadap hal ini dan memperbaiki kinerjanya. Tolong bersikaplah professional jika ingin tetap menjadi maskapai penerbangan terpercaya di Indonesia. Jangan sampai banyak orang lain yang dirugikan hanya karena kesalahan penempatan bagasi akibat human error.

M. Syahriza SH
Jl.Inspektur Marzuki Blok A.535
Palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps