Mandala Airlines

Refund Tiket Mandala


927 dilihat

Pada bulan Januari 2011 kami membeli tiket Mandala Air penerbangan Balikpapan - Yogyakarta untuk tanggal 16 Agustus 2011 dengan kode booking EBR*** dan U7B***. Sebenarnya kami berharap maskapai Mandala dapat beroperasi kembali sebelum jadwal keberangkatan di tiket kami. Namun sampai lewat jadwal penerbangan yang kami, Mandala ternyata belum juga beroperasi kembali.

Kami berusaha untuk bersabar dan menunggu kabar beroperasinya kembali maskapai Mandala, sampai kami mengirim email ke Mandala pada tanggal 9 Oktober 2011 untuk menanyakan kejelasan nasib uang kami (karena rumah kami yang jauh dari kantor Mandala kami agak kesulitan untuk mengurus refund). Akhirnya pada tanggal 9 Mei 2012 kami mendapat jawaban email dari pihak Mandala yang isinya kami mendapat pengantian tiket berupa voucher. Namun voucher yang kami peroleh terdapat beberapa kendala karena pada kenyataannya jalur penerbangan yang tersedia tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Dan juga ada syarat dan ketentuan voucher yang kami anggap sangat tidak adil bagi kami.

Salah satu syarat voucher menyebutkan adanya pembatasan waktu dalam penggunaan voucher yaitu sampai 30 November 2012. Padahal kami bersabar lebih dari setahun-- kami sangat mengharapkan Mandala dapat mengganti tiket kami dengan uang saja.

Kami sudah berusaha menghubungi pihak mandala untuk menanyakan kembali kejelasan lewat toll free di 007 803 60 1933 tapi hanya nada sibuk yang kami dapatkan. Kami juga sudah berusaha untuk meng-email kembali pihak mandala dengan me-reply email yang dikirim pihak mandala kepada kami yaitu *****@****.***. Tapi alamat email yang kami peroleh ternyata tidak bisa di reply.

Kami sangat mengharapkan itikad baik dari pihak Mandala.

Salam,

Amalia Azimah
Jl.Murjani II Gg. Campursari Tanjung Redeb
Tanjung Redeb




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps