Air Asia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Air Asia Indonesia Tidak Tahu-Menahu Masalah Air Asia X (Malaysia)

Air Asia Indonesia Tidak Tahu-Menahu Masalah Air Asia X (Malaysia)


883 dilihat

Agustus 2011, kami membeli tiket Air Asia tujuan Jakarta - Paris (return) fly through Kuala Lumpur untuk Juli 2012. Januari 2012, kami dikabari flight dibatalkan dan Air Asia berjanji mengganti dengan maskapai lain dan tiket pengganti dikirim 1 bulan sebelum keberangkatan. Juni 2012, kami mendapat konfirmasi tiket pengganti. Tiket akan dikirim 2 minggu sebelum keberangkatan dan jadwal terbang bergeser hari. Ini membuat seluruh jadwal kami berantakan dan waktu sangat sempit untuk mengurus visa.

Setiap kami hubungi Air Asia call center, selalu dikatakan ini adalah masalah Air Asia X (Malaysia). Air Asia Indonesia tidak tahu menahu mengenai masalah ini. Kami disarankan menghubungi Air Asia X langsung karena Air Asia Indonesia sudah berusaha memfollow-up dengan meng-email Air Asia X. Setiap kali kami hubungi call center dan minta disambungkan dengan petugas yang bisa memberi kepastian dan berwenang memutuskan, setiap kali itu pula telepon kami di “hold” untuk waktu yang sangat lama hingga kami tutup, dan tidak ada telpon balik ke kami.

Dikatakan bahwa flight pengganti adalah satu-satunya direct flight dari Kuala Lumpur – Paris. Padahal kami beli tiket untuk flight dari Jakarta - Paris. Banyak flight Jakarta - Paris, seharusnya Air Asia memikirkan mencari flight Jakarta - Paris, bukan Kuala Lumpur - Paris. Sampai surat ini kami tulis, sudah sering kami telepon Call Center Air Asia, dan sudah mengemail pula mengenai complain kami, tapi tidak ada satupun tanggapan. Mohon agar Air Asia dapat menghubungi kami.

Gouw Kuek Hau
Kartini 3 No. 2 Jakarta Pusat 10750
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps