Batavia Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa Dengan Layanan Batavia Air

Kecewa Dengan Layanan Batavia Air


856 dilihat

Kami rombongan calon penumpang Batavia Air Y6-843 dan Y6-846 Jakarta-Manokwari-Jakarta yang akan terbang tanggal 21 Juni 2012 dan 24 Juni 2012. Kami sangat kecewa dengan pelayanan Batavia yang merugikan calon penumpang antara lain:

1. Bagasi hanya 15 kg per penumpang, sementara overweight dikenakan biaya Rp 44.000 per kg.

2. Transit di Makassar lebih dari 6 jam. Padahal pesawat dari Manokwari via Sorong tiba di Makassar pkl 11.15 WITA, dan penumpang tujuan Jakarta diharuskan menunggu untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta pkl. 17.20 WITA dan baru tiba di Jakarta Pkl. 18.35 WIB. Mengapa penumpang dikorbankan dengan harus menunggu selama 6 jam 15 menit transit di Makassar?

Sementara Makassar - Jakarta ada penerbangan Batavia Pkl. 14.15 WITA. Jika misalnya alasan seat penuh, sampai surat pembaca ini kami tulis Batavia masih membuka pembelian tiket online semua kelas termasuk eco-promo. Kalau harus menunggu selama 6 jam lebih, apa kompensasi kepada penumpang? Kami sudah mencoba menghubungi Call Center batavia Air 021-38999888 menanyakan lamanya waktu transit, hanya dijawab petugas karena aturannya seperti itu.

Kami menghargai aturan main, tapi jangan korbankan penumpang yang merupakan pemasok devisa untuk perusahaan. Mohon aturan main seperti ini ditinjau ulang baik oleh pihak Batavia, Kemenhub dan YLKI. Terima kasih.

Daniel P. Christian
Apt City Park CA 8-22 Cengkareng
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps