Batavia Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Bagasi Hilang di Batavia Air

Bagasi Hilang di Batavia Air


788 dilihat

Saya naik Batava Air dari Surabaya-Kupang tanggal 13-06-2012 dgn flight No. Y6-701. Saat ambil bagasi saya tidak hitung lagi berapa barang yang sudah saya ambil dan buru-buru pulang. Waktu pemeriksaan bagasi di pintu keluar, nomor bagasi yg nempel di tiket dan boardingpass saya diambil semua tanpa di hitung jumlah barang yang saya bawa dengan no.bukti bagasi yang diambil.

Sampai dirumah saya baru sadar bahwa bagasi saya kurang satu. Tanggal 14-06-2012 saya datang ke kantor Batavia air untuk menanyakan dimana barang saya, tapi pihak Batavia Air Kupang sepertinya acuh dan hanya minta no telepon yang bisa dihubungi, malah kesannya saya disalahkan karena tidak teliti.

Harusnya kalau memang saya lupa ambil bagasi, barang itu masih ada dan tersimpan di kantor Batavia, tidak mungkin hilang. Mohon pertanggungjawaban Batavia Air.

Suyanto
Jalan kebraon mitra satwa II no.64
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps