LION AIR
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Penjelasan Lion Air tentang Reschedule

Penjelasan Lion Air tentang Reschedule


966 dilihat

Pada hari Sabtu, 30 juni 2012 saya akan melakukan check in untuk penerbangan LION AIR - JT 504 tujuan Semarang (Jakarta CGK dengan waktu keberangkatan jam 08.00, Booking refference sejak 25 Juni dgn Nomor : HAWXXD). Saya check in jam 07.25 tetapi sudah dibilang oleh petugas Lion air, bahwa pesawat sudah Boarding karena sesuai peraturan bhwa check in maksimal 45 menit sblumnya yaitu pukul 07.25.

Kemudian saya diinformasikan untuk direschedule ke jam 11 dengan ganti rugi 10%, maka saya harus membayar lagi sekitar Rp 700 ribuan, atau penerbangan jam 15.20 dengan membeli ticket lagi seharga Rp 492 ribu. Dan ternyata oh ternyata bareng dengan saya ada beberapa orang yang mengalami hal yang sama dan mereka sangat marah sekali. Tetapi jawaban kurang memuaskan.

Yang jadi pertanyaan saya adalah "Kemana jatah seat saya, apakah ketika lewat waktu 07.15 langsung dijual ke Orang lain ?" Mohon penjelasan Lion Air! Karena kenyataanya pesawat tetap berangkat jam 8 lebih. Dan saya kira hal ini sering dialami oleh penumpang lain juga.

Akhirnya saya berangkat dengan membeli tiket lagi jam 15.20 dgn Jurusan semarang ( hnya dapat ganti rugi 10%, 90% Biaya sendiri). Bayangkan jika ada peswat delay, kita dapat ganti rugi cuma snack ( delay 1 Jjam ). Apabila ada deal bisnis dengan client gagal karena pesawat delay, siapa yangg nanggung. Disinilah konsistensi dipertanyakan. Terima kasih.

ALI ROIS S
TAMBAKROTO RT 5 RW 1, SAYUNG DEMAK
DEMAK




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps