GARUDA INDONESIA
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Garuda, Tolong Kembalikan Uangku!

Garuda, Tolong Kembalikan Uangku!


846 dilihat

Pada tanggal 25/05/2012 Jam:16:45:37 saya melakukan pembelian tiket pesawat Garuda kelas bisnis atas nama Habel Suwae dengan tujuan Jakarta-Jayapura GA 654 26 May 12 CGK DJJ jam 05.00-13.35 melalui klik BCA seharga Rp. 9.106.400. Dan sudah terdebet di rekening BCA saya nomer referensi 5F5EB4DD-278C-E699-8839-F4E6983EEA9F nomer transaksi KVK8NY20120525 remark :Garuda Ticket - KVK8NY. Pada tanggal 26/05/2012 jam 03.00 Bapak Habel Suwae datang ke airport dan melapor dengan membawa kode booking tersebut. Dan saat itu oleh petugas cek in dinyatakan bahwa kode booking tersebut belum terbayar dan terpaksa Bapak Habel Suwae harus membeli tiket lagi dan untung saat itu masih ada seat yang kosong.

Pada tanggal 27 Mei 2012 saya melaporkan masalah ini ke Garuda Jayapura dan diterima oleh Ibu Endah,karena saya tunggu beberapa hari tidak ada kabar dari Garuda Jayapura (ibu Endah) saya datang kembali ke Garuda Jayapura tanggal 3 Juni 2012 untuk menanyakan perkembangan masalah tersebut dan jawaban yang saya terima hanya disuruh menunggu saja sampai ada kabar dari Garuda Jakarta, karena saya merasa kurang mendapat jawaban yang memuaskan maka saya meminta supaya saya di berikan kontak person langsung yang bisa membantu saya, dan oleh ibu endah saya diberikan contac person ibu Selvi Garuda Jayapura.

Setelah beberapa kali melakukan kontak via sms dengan Ibu Selvi mengenai masalah tersebut, saya juga tidak mendapat jawaban yang memuaskan karena hanya janji janji saja,maka saya mengirim email ke Garuda call center jakarta dengan harapan agar segera bisa diselesaikan masalah tersebut tetapi dari Garuda Call center pun hanya memberikan janji akan mengecek kembali masalah ini. Mohon Garuda segera menanggapi surat saya ini karena sudah lebih dari 1 bulan dan tidak ada kepastian dan hanya dijanji janji saja. Dan segera benahi sistem pembelian via website supaya tidak merugikan konsumen yang lain.

SONY
Jl.Kelapa dua Entrop
Jayapura




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps