Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa Pembatalan Penerbangan Lion Air

Kecewa Pembatalan Penerbangan Lion Air


769 dilihat

Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya pada pihak Lion Air yang membatalkan dengan sepihak penerbangan saya Pekanbaru-Jakarta. Pada tanggal 28 Juni 2012 saya melakukan pembelian tiket Pekanbaru-Jakarta untuk penerbangan tanggal 20 Juli 2012 pukul 17.10 dan Jakarta-Surabaya untuk penerbangan tanggal 20 Juli 2012 pukul 20.45 dengan kode booking masing-masing BDXHRO dan BDCGBB.

5 hari menjelang keberangkatan tiba-tiba saya dihubungi pihak Lion Air yang menginformasikan bahwa penerbangan Lion Air pukul 17.10 selama bulan Ramadhan ditiadakan dan saya ditawarkan untuk pindah jadawal menjadi pukul 18.25. Saya sebagai penumpang yang akan langsung terbang ke Surabaya pukul 20.45 tentu sangat kecewa dengan informasi yang saya terima ini.

Reza Khalid Alfarisy
Babatan Pratama 27 Blok UU-84
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps