J N E
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > JNE, Tolong Antarkan Barangku!

JNE, Tolong Antarkan Barangku!


745 dilihat

Pada 9 Juli 2012 Saudara kami, Faisal Muttaqin mengirimkan dokumen dari Depok ke Makassar melalui JNE Depok dengan AWB nomor DPKB 800039583112. Sampai hari ini 24 Juli 2012 kiriman tersebut belum kami terima dan kami telah berkali-kali menanyakan via telepon maupun datang langsung ke JNE Depok. Tapi sampai hari ini barang tidak ketemu.

Mungkin memang tidak dicari. Kami juga telah mengirim email namun menerima laporan bahwa inbox JNE penuh sehingga email gagal terkirim. Shipment Status sesuai tracking pada web JNE tanggal hari ini 24 Juli 2012 masih on transit di Jakarta sejak 10 Juli 2012. Kami sangat berharap pihak JNE mengusut dan segera mengantarkan kiriman tersebut ke alamat tujuan, karena terlambat atau hilangnya dokumen tersebut sangat mengganggu dan menghambat proses keuangan kami.

Jika sampai lewat bulan Juli 2012 JNE tidak menindaklanjuti aduan kami, maka kami akan menepuh jalur hukum untuk menuntut ganti kerugian akibat hilang dan terlambatnya dokumen tersebut. Demikian Pengaduan kami semoga seluruh pembaca Kompas.com waspada terhadap JNE. Dan kejadian ini tidak berulang lagi.

Kepada Kompas.com kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya pengaduan ini.

Hardian Saputra
Bukit Deltamas II A2/5, jl Berua Raya, Paccerakang Biringkanaya
Makassar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps