PT Pos Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kantor Pos Tangerang Tidak Bertanggung Jawab

Kantor Pos Tangerang Tidak Bertanggung Jawab


1036 dilihat

Mengecewakan memang jika bisnis kita terhambat hanya karena ulah perusahaan ekspedisi yang bertindak sangat tidak profesional, tidak seperti iklan yang dipasang, juga tidak seperti visi dan misi yang dipaparkan. Parahnya setiap keluhan pelanggan hanya ditanggapi dengan ucapan "maaf" dan "terima kasih". Padahal kami tidak butuh kata maaf dan terima kasih, yang kami butuhkan hanya proses penanganan atas kelalalian yang pihak POS buat. Saya mengirim paket untuk pelanggan saya, paket yang saya kirim berupa aksesoris wanita yang saya kirim dari kantor POS Serpong-Tangerang menuju ke daerah Curug Tangerang. Paket tersebut saya kirim pada tanggal 6 Juli yang lalu, tetapi sampai dengan saat ini status kiriman saya masih diproses di kantor POS Tigaraksa Tangerang.

Pelanggan saya sudah komplain dan tidak mau membayar karena pesanannya tidak kunjung datang. Jujur saya kecewa, ketika saya mengirimkan keluhan ke pihak POS melalui email, langsung dijawab dengan permohonan maaf dan meminta saya untuk mengirimkan data pengirim dan tujuan kiriman. Setelah saya kirimkan apa yang mereka minta, maka setelah itu tidak pernah ada balasan bahwa paket saya akan ditelusuri. Kemudian saya mencoba menghubungi pihak POS melalui twitter dan FB, namun balsannya hanya permohonan "maaf".

Dan ternyata saya lihat di FB, sudah banyak korban yang nasib kirimannya seperti saya. Ini bentuk sikap perusahaan besar milik pemerintah dan terdaftar di pasar modal namun tidak bersikap profesional. Mudah-mudahan para pembaca dan bersikap lebih kritis dalam memilih perusahaan ekspedisi untuk mempercayakan kiriman anda. Jangan sampai pengalaman yang saya alami ini juga terjadi pada diri anda. Terima kasih.

Salam,

Ebiet
Jl. Raya Serpong RT 4/4 No. 25
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps