Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai

Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai


218 dilihat

Saya pindah tempat tinggal dan pada 25 Februari 2024 saya mengirim paket satu set AC dari Mandau, Bengkalis Provinsi Riau ke Lampung Timur.

Paket terdiri dari satu unit indoor dan outdoor (kompresor) dengan nomor resi 2004346****. Pengirim atas nama Aryasutha dan penerima atas nama Atika Susanti. Paket dalam kemasan kardus original AC dengan ditambah packing kayu.

Pada 3 Maret 2024, saya mencoba tracking posisi paket, karena estimasi awal 7 hari paket sampai ke Lampung Timur. Namun ternyata paket tersebut masih berada di kantor J&T Cargo DRI 003A.

Pada 5 Maret 2024. saya sudah lapor ke J&T Cargo call center di nomor 021 80661666 dan diinformasikan bahwa laporan saya akan ditindaklanjuti.

Namun hingga pagi ini, tanggal 19 Maret 2024, saya mencoba cek lagi paket saya.

Statusnya sudah meninggalkan DRI 003A menuju Pekanbaru (GW-Pekanbaru) sejak tanggal 07 Maret 2024.

Jadi paket saya masih tertahan di DRI 003A dari tanggal 25 Februari hingga 07 Maret 2024 itu ada apa?

Mohon tindak lanjut serius dari pihak J&T Cargo terkait hal ini. Karena sejak tanggal 3 Maret 2024 nomor telepon yang tertera di resi tidak ada yang merespon telepon saya. Adapun lewat Whatsapp hanya dua kali membalas pesan, namun tidak ada follow up laporan saya.

Saya sudah telepon ke call center J&T Cargo sebanyak tiga kali yakni pada 7, 10 dan 15 Maret 2024 ke call center ketika paket menuju ke Pekanbaru.

Ketiga jawabannya tetap sama, bahwa dimaksimalkan pengiriman dan akan dihubungi oleh petugas J&T Pekanbaru. Namun hingga detik ini belum ada satupun pihak J&T yang menghubungi saya.

Lantas bukti maksimalnya seperti apa?

Saya merasa kecewa karena tidak ada yang bertanggung jawab atas ketidakjelasan paket saya dari tanggal 25 Februari hingga 19 Maret 2024. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps