Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Layanan Ekspedisi Sentral Cargo Mengecewakan

Layanan Ekspedisi Sentral Cargo Mengecewakan


157 dilihat

Saya mengirim barang menggunakan ekspedisi Sentral Cargo pada 15 Juli 2023. Menurut estimasi, seharusnya barang tiba ditujuan pada 20 Juli 2023.

Pada 21 Juli 2023, saya mendapat konfirmasi bahwa alamat tujuan tidak lengkap.

Saat itu juga, saya penuhi permintaan dari ekspedisi Sentral Cargo untuk mengirimkan alamat tujuan. Meski sebenarnya alamat tujuan sudah tertulis di paket barang.

Namun, pada 22 Juli 2023 paket saya belum juga bergerak, masih status pending. Oleh karena itu saya mengajukan komplain.

Pada 24 Juli 2023, paket sudah mulai bergerak untuk dikirimkan. Namun di akhir hari pada tanggal yang sama yakni, 24 Juli 2023 barang masih juga belum berhasil dikirim.

Saya tidak tahu, kenapa barang saya kembali gagal dikirim. Saya menjadi bertanya-tanya apakah upaya pengiriman barang saya sudah dilakukan?

Saya sungguh kecewa dengan pelayanan Sentral Cargo. Seharusnya barang kiriman yang tidak berhasil dikirim pada tanggal pengiriman, segera dikirim kembali pada esok harinya.

Kenyataannya dari estimasi barang tiba pada 20 Juli 2023, namun sampai dengan 24 Juli 2023 barang belum juga diterima oleh pihak penerima.

Saya minta tanggung jawab Sentral Cargo untuk serius menangani proses pengiriman barang saya, dan segera kirim barang saya secepatnya, sampai berhasil diterima oleh pihak penerima. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps