Kecewa dengan Pelayanan J&T


233 dilihat

Saya kecewa atas pelayanan J&T, kejadian yang menimpa saya ini layak dijadikan evaluasi manajemen khususnya operasional J&T DC Ciledug.

Pada 29 April 2023, saya membeli barang di salah satu marketplace kemudian seller mengirimkan paket pada 2 Mei 2023 melalui J&T Sleman dengan resi nomor JT4795916XXX.

Pada 4 Mei 2023 paket tiba di DC Ciledug, namun hingga 7 Mei 2023 paket belum juga dikirimkan dan status lacak diperbarui menjadi “tiba di DC Ciledug”

Saya sudah menghubungi pihak J&T melaui DM Instagram resmi @jntexpressid pada 7, 8 dan 9 Mei 2023, namun tidak mendapatkan tanggapan.

Saya juga sudah mengirimkan email ke *****@****.*** pada 9 Mei 2023, namun tetap tidak mendapat jawaban.

Akhirnya saya mencari kontak DC Ciledug di Google Maps dan mendapatkan nomor WhatsApp DC Ciledug, nomor tersebut menginformasikan bahwa terjadi delay untuk area domisili saya dan saat ini sedang pemulihan dengan kurir baru karena kurir sebelumnya resign.

Pada 10 Mei 2023, status paket berubah menjadi ''Paket disimpan di gudang J&T'' saya sangat kecewa kepada J&T karena kendala kiriman tersebut bukan karena kesalahan saya, selain itu saya bekerja dari pagi hingga malam jadi tidak ada waktu untuk mencari dan mengambil paket di Gudang J&T.

Kemudian, pada 11 Mei 2023 saya menghubungi layanan whatsapp J&T kembali, hanya dibalas chatbot yang tidak membantu bahkan nomor WhatsApp DC Ciledug juga tidak lagi menanggapi.

Sebagai penerima paket, saya bisa memahami adanya risiko kendala pengiriman yang biasa terjadi. Namun, penjelasan mengenai normalisasi yang hingga hari ketiga paket belum juga diterima dan perubahan status menjadi “Paket disimpan di Gudang” membuat saya kecewa dan khawatir hak saya sebagai penerima paket tidak ditunaikan J&T.

Saya berharap manajemen J&T bisa memperbaiki permasalahan ini dan paket saya bisa segera dikirimkan sesuai jadwal.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps