Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Layanan Terburuk Jakarta Depok Pakai SiCepat 5 Hari Nggak Sampai

Layanan Terburuk Jakarta Depok Pakai SiCepat 5 Hari Nggak Sampai


193 dilihat

Layanan Terburuk, Jakarta Depok Pakai SiCepat 5 Hari Nggak SampaiLayanan Terburuk, Jakarta Depok Pakai SiCepat 5 Hari Nggak Sampai

Saya adalah pedagang online di salah satu online shop. Pada 7 desember 2022 pukul 10.33 ada pesanan masuk dan sudah ada pembayaran. Pada hari yang sama saya sudah kirim barang pesanan, persisnya sekitar pukul 16.00 wib.

Alamat tujuan pengiriman adalah Cinere Depok dengan No Resi 004162744380. Sedang lokasi saya di Cipayung Jakarta Timur. Pembeli memilih jasa pengiriman SiCepat Reguler.

Pada akhirnya barang pesanan saya serahkan langsung di Si Cepat Cabang Jakarta Timur yang berlokasi di wilayah Setu Cipayung. Dalam tracking tertulis diterima pada pukul 16.14 wib. Pada pukul 17.34 barang pesanan sudah bergerak, tertera telah sampai di lokasi sortir Jakarta Timur.

Tanpa ada rasa was-was, karena saya cukup lama menggunakan jasa kirim SiCepat. Tapi betapa kaget pada tanggal 11 Desember 2022 pembeli memberitahukan bahwa barang belum sampai tujuan.

Pada hari yang sama, di sore harinya saya mencoba mendatangi Si Cepat Setu Cipayung, di mana saya menyerahkan barang. Petugas sore itu menunjukkan tracking di computer dan memang barang belum sampai.

Sampai tanggal 12 Desember 2022 alias hari ke 5 ternyata tracking saya tidak bergerak sama sekali. Padahal tanggal 12 adalah hari Senin alias hari kerja.

Duh, apakah harus selama ini? Apakah Jakarta Timur – Depok dalam 5 hari tidak sampai?

Saya mulai berpikir, koq layanan SiCepat makin hari makin buruk ya? Apa perlu ganti nama jadi Si Lambat mas?


Denmas
Cipayung Jakarta Timur



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps