Isi Paket Rusak, Mohon Tanggung Jawab JNT | Surat Pembaca
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Isi Paket Rusak, Mohon Tanggung Jawab JNT

Isi Paket Rusak, Mohon Tanggung Jawab JNT


65 dilihat

Pada tanggal 12 Maret 2022, paket saya dikirimkan menggunakan JNT dari Yogyakarta ke Kendari dengan nomor resi JD 016862409 dengan isi paket berupa makanan dan vitamin. Saat menyerahkan kiriman ke JNT, adik saya meminta stiker Fragile.

Tanggal 15 Maret 2022, saya mendapat informasi dari pengirim, bahwa paket jebol. Saya selaku menerima mendapatkan nomor Whatsapp admin droppoint JNT. Esok harinya saya menghubungi admin droppoint dan direspons dengan permintaan maaf dan barang akan dikemas ulang serta akan tracking penyebab pastinya.

Tanggal 30 Maret 2022, surat keterangan JNT dikirimkan melalui Whatsapp, namun tidak disebutkan detail item barang yang kondisi masih baik, salah satunya hanya menyebutkan kopi dan obat obatan yang bungkusnya Rusak.

Tanggal 11 April 2022, pihak JNT mendatangi saya dan unboxing atas paket yang telah direpacking, dan ternyata isi paket mengecewakan. Saya tanyakan ke pihak JNT Kendari untuk menanyakan perihal klaim, dijawab agar ke JNT Yogyakarta karena harusnya kalau isi paket makanan di wrapping dan JNT Kendari hanya penerima paket.

Melihat kondisi tersebut saya minta retur. Sebelumnya saya juga menghubungi call center JNT 2-3 kali dan tanggapan hanya akan dikoordinasikan. Terima kasih.

Guntur Nomor Resi JD 016862409








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps