Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket JNE JTR Sudah Sebulan Lebih Belum Sampai Tujuan

Paket JNE JTR Sudah Sebulan Lebih Belum Sampai Tujuan


351 dilihat



Saya mengirimkan paket JTR dari Yogyakarta menuju Makassar dengan estimasi 15 hari. Paket dikirimkan sejak tanggal 01 Oktober 2021, dan hingga saat ini paket berhenti di Surabaya, padahal paket tersebut sangat penting dan harus segera sampai.

Customer service JNE Yogyakarta yang berusaha saya hubungi tidak ada jawaban jelas, hanya meminta untuk menunggu. Pihak penerima juga sudah bolak-balik ke JNE Makassar untuk menanyakan perihal paket tersebut.

Mohon kepada jNE untuk dapat segera mengirimkannya, dan jika paket saya memang tidak bisa dikirimkan ke tujuan, sebaiknya dikembalikan saja. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps