Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Dinyatakan Hilang, Pihak JNE Tidak Bertanggung Jawab

Paket Dinyatakan Hilang, Pihak JNE Tidak Bertanggung Jawab


262 dilihat

Pada 4 juli 2021, saya mengirimkan paket dari Ngawi ke Semarang menggunakan jasa pengiriman JNE.

Namun, hingga 11 juli 2021 barang belum juga sampai lalu saya melakukan tracking, tapi saat saya memasukan nomor resi keterangannya not found.

Saya menghubungi Customer Service JNE, pihak Customer Service JNE mengatakan bahwa paket tidak terkirim karena ada pembatalan.

Padahal saya tidak melakukan pembatalan, lalu saya diarahkan untuk tanya ke Agen JNE.

Kemudian saya mendatangi Agen JNE, informasi dari Agen akan ditanyakan ke cabang Ngawi.

Saat ditanyakan, informasi dari cabang Ngawi akan ditanyakan lebih dulu ke cabang Madiun dan nanti pihak JNE akan dihubungi kembali, namun tidak ada kabar sama sekali.

Akhirnya saya tanya langsung ke cabang Madiun, sedangkan dari cabang Madiun menyampaikan bahwa akan ditanyakan ke cabang Ngawi.

Sungguh mengherankan kenapa permasalahan saya malah dilempar kesana kemari, pihak JNE menyampaikan akan menghubung saya, tapi lagi-lagi tapi sampai saat ini tidak ada kabar sama sekali.

Pada 21 Juli 2021, paket dinyatakan hilang dan saya mengajukan klaim paket hilang.

Namun, sampai sekarang tidak ada kelanjutannya dan tidak ada informasi dari pihak JNE atas klaim tersebut.

Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan JNE, pihak JNE seperti tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps