Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Keluhan Terhadap Pelayanan Wahana Express

Keluhan Terhadap Pelayanan Wahana Express


170 dilihat

Pada 29 Desember 2020, Mitra bisnis kami di Surabaya mengirimkan dokumen penting dari Surabaya menggunakan Wahana Express dengan nomor resi pengiriman BDR80612.

Namun, alamat yang tertera pada resi merupakan alamat perusahaan yang lama sehigga dokumen belum kami terima.

Sangat disayangkan dari pihak Wahana express tidak ada usaha menghubungi pengirim atau nomor penerima untuk mengkonfirmasi prihal kendala tersebut.

Pada 5 Januari 2021, staff kantor kami menghubungi CS Wahana Express, namun hanya dapat dihubungi melalui Whatsapp, solusi yang diberikan yaitu memberikan alamat baru dan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 untuk pengiriman ulang.

Pada 7 Janurari 2021, kami sudah mentransferkan biaya pengiriman ulang dokumen tersebut. Namun, hingga saat ini dokumen tersebut belum juga kami terima.

Kami sudah menghubungi pihak CS untuk meminta Managernya menghubungi kami terkait memberikan penjelasan prihal kronologis yang terjadi. Namun, hal tersebut tidak dapat dipenuhi. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps