Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kirim Paket Melalui Wahana Express Tidak Ada Kejelasan

Kirim Paket Melalui Wahana Express Tidak Ada Kejelasan


480 dilihat

Saya mengirimkan paket untuk istri atas nama Ratna dengan nomor resi BDA24776 melalui Wahana Express Bukit Dago pada 2 Desember 2020 pukul 19.16 WIB.

Setiap pengiriman paket, saya selalu cek track record-nya melalui resi via website.

Hingga surat pembaca ini saya buat, paket berhenti tanggal 3 Desember 2020 pukul 13.25 WIB dengan status diterima di Wahana, Tangerang Kabupaten, Rajeg.

Saya sudah komplain ke Customer Service Wahana Pusat melalui nomor telepon 0899-9359-556 dan 0899-9359-509. Dijawab akan segera dicek dan di-push ke pihak terkait agar paket segera dijadwalkan pengirimannya.

Bahkan, saya coba kontak WA Customer Service Wahana Kabupaten Tangerang melalui nomor 62896-5114-1127 dari website, namun nomor tersebut sudah tidak valid. Lalu, bagaimana dengan paket saya tersebut?

Baru kali ini paket lama terkirim tanpa kejelasan dari Wahana.

Jika pun ada bencana, kecelakaan atau apapun yang membuat paket saya tidak sampai, mohon kiranya saya dikabarkan, baik telepon atau WA. Sehingga, saya tidak merasa was-was tanpa kejelasan seperti ini.

Terus terang saya kecewa dengan Wahana Express. Bahkan, saya juga memiliki paket dari Tokopedia dengan nomor BDC19729, belum juga sampai ke saya. Demikian disampaikan. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps