Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Mengendap di J&T DC Rawa Buaya

Paket Mengendap di J&T DC Rawa Buaya


144 dilihat

Saya mengirimkan paket pada 27 Mei 2020 dari Jakarta ke Bandung. Pada 30 Mei, paket sudah sampai di DC Sariwangi, Bandung. Namun, ditanggal yang sama terjadi salah penyortiran paket. Mengakibatkan paket dikirim kembali ke Jakarta.

Pada 31 Mei, paket berada di DC Rawa Buaya, Jakarta. Saya menghubungi call center  tanggal 1 Juni, menanyakan paket yang dikembalikan ke Jakarta. Informasinya karena alamat tidak lengkap.

Saya komplain karena J&T tidak menghubungi penerima paket untuk menanyakan alamat lengkapnya. Padahal saat itu paket sudah sampai di Bandung.

Saya meminta pihak penerima menghubungi call center untuk melengkapi alamat. Penerima pun sudah melengkapi alamatnya.

Namun hingga 3 Juni, status paket masih di DC Rawa Buaya, Jakarta. Saya kembali menghubungi call center, dikatakan proses pengecekan memakan waktu yang tidak bisa dipastikan.

Saya takut paket hilang, 4 Juni, saya menghubungi kembali call center. Jawaban masih sama, hanya diteruskan ke bagian terkait.

Anehnya, ditanggal yang berdekatan, saya juga mengirimkan paket dengan alamat yang sama menggunakan ekspedisi lain dan paket sampai ditujuan.

Silakan memberikan tanggapan dan solusi untuk saya yang telah memberikan kepercayaan kepada J&T. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps