Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kecewa dengan PT Indotara Persada Tokopedia dan SiCepat

Kecewa dengan PT Indotara Persada Tokopedia dan SiCepat


58 dilihat
Kecewa dengan PT. Indotara Persada, Tokopedia dan SiCepat
Saya adalah pihak pembeli di Tokopedia dan belanja barang UPS pada tanggal 10 Maret 2021 di toko PT. Indotara Persada sebesar Rp 933.000 dengan nomor invoice INV/20210310/MPL/1096446577 dan menggunakan ekspedisi SiCepat Kargo dengan resi 000484317448.

Pada saat status pesanan diproses dan belum dikirim oleh pihak penjual, saya mengajukan pembatalan dengan alasan ingin mengubah pesanan, namun ditolak oleh penjual dengan alasan sudah dipacking, padahal barang juga belum dikirim dan pihak penjual langsung klik request pickup.

Saya inisiatif menelepon SiCepat untuk cancel pickup dan pihak sicepat juga tidak merespon dengan profesional.

Barang terlanjur direquest pickup dan kirim oleh sicepat, namun pada tanggal 14 Maret 2021 status barang pada website sicepat adalah 'RETURN TO SHIPPER' yang artinya barang sudah dikembalikan ke pengirim.

Saya konfirmasi kembali ke pusat resolusi perihal status barang dan pihak penjual mengatakan belum menerima barang yang dikembalikan oleh sicepat.

Kecewa dengan PT. Indotara Persada, Tokopedia dan SiCepat

Pada diskusi pusat resolusi, pihak tokopedia menjanjikan pengembalian dana penuh sebesar Rp 933.000 dan penyelesaian dalam 7 Hari Kalender sejak 15 Maret 2021.

Hingga saat ini transaksi saya masih tidak jelas dan dana masih belum dikembalikan sesuai yang dijanjikan tokopedia.

Tolong untuk pihak PT. Indotara Persada, Tokopedia dan SiCepat agar lebih profesional dalam melayani pelanggan.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps