Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > JNE DR CIPTO Sidoarjo pelayanannya jelek

JNE DR CIPTO Sidoarjo pelayanannya jelek


526 dilihat

JNE DR CIPTO Sidoarjo pelayanannya jelek 😑

Jadi gini
Aku kapan hari ngirim barang via marketplace

Barang yang aku kirim ini ternyata berat volumenya lebih dari yang aku inputkan di marketplace. Oke mestinya ini salah aku, aku bisa terima. Dan mestinya gak masalah donk nanti pihak marketplace bakalan ngurangin saldonya yang cair. Karena aku di ekspedisi lainnya begitu.

Si ibunya ini MENOLAK PAKETKU. Dengan alasan macam-macamlah yang dari sistem katanya nanti mereka yang bayar 😑. Si ibunya nyuruh aku cancel pesanan. Nanti suruh update terus beli lagi 😑. Yaa aku gak mau donk nyusahin pelanggan. Belum lagi nanti bakalan hilang calon pelangganku. Prinsipku yaa ini salahku. Di transaksi selanjutnya aku benerin.

Oke aku cari agen JNE lainnya. Dan agen lain ini bilang oke tidak apa. Tapi nanti dipotong saldo yang cair. Aku mengiyakan tidak apa. Sudah konsekuensi aku yang salah.

Lalu selang berapa hari aku ngirim paket lagi di JNE dr Cipto. Aku bilang ke ibunya "di tempat lain kalau dari marketplace kelebihan bebannya bisa dilayani dengan konsekuensi saldo saya terpotong, kok di sini gak bisa yaa?" Dengan ketus ibunya bilang "DI SINI TIDAK BISA, SAYA GAK MAU RIBET"

Ayoo donk, sudah jadi rahasia umum kalau JNE suka terlambat paketnya. Jangan ditambahin kaya gini juga pelayanan ke customer.

Saya juga berhak dilayani. Dengan segala konsekuensi yang harus saya hadapi.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps