Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Perpanjangan kartu JLC dan Call Center JNE sulit banget

Perpanjangan kartu JLC dan Call Center JNE sulit banget


848 dilihat

Perpanjangan kartu JLC dan Call Center JNE sulit banget

Perpanjangan kartu JLC sulit sekali. Email ga ada respond udah yg ask joni, email custimer service blum ada respond. Padahal dah lewat expired 2 hari ini.

knapa ga di info kalo dah mau expired?
Ini sudah lewat 1 hari trus gimana point nya hangus ga? Kalo hangus keterlaluan bgt dah 2x saya diginiin. Ga di info mau expired.

Dan yg parah call center 021-5086 8880 ini ga ada pilihan JLC dan akhirnya saya pilih komplen. Parahnya 5x telp disuruh nunggu cek data. 1 menit nunggu trus matiin putus sudah 5x begitu terus mirip indosat yg melarikan diri. Mohon ini segera ditanganin. Call center yg sangat tidak sopan itu.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps