Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Makanan Dikirim Melalui JNE Tak Jelas Nasibnya

Paket Makanan Dikirim Melalui JNE Tak Jelas Nasibnya


516 dilihat



Pada tanggal 29 Juni 2020, istri saya memesan barang berupa makanan dan dikirimkan keesokan harinya melalui kurir JNE Reguler dengan nomor resi 541260025469520. Namun sampai saat ini surat ini dikirimkan paket belum saya terima.

Dari aplikasi My JNE, tertulis paket sudah sampai di Cianjur pada tanggal 02 Juli 2020. Namun update terakhir pada tanggal 03 Juli 2020 pukul 14.06, statusnya missroute. Sudah tiga kali saya datang ke kantor JNE Ciranjang, jawabannya barang sedang dalam proses pengiriman dan mengalami salah alamat kirim dan pada saat itu barang berada di daerah Tanggeung Cianjur Selatan.

Mengapa proses pengiriman barang begitu lama, dan ada jawaban dari petugas JNE untuk datang saja ke kantor untuk mengambilnya. Padahal saya memakai jasa itu dengan tujuan akhir ke alamat rumah saya. Saya juga kecewa karena tidak ada konfirmasi ke saya melalui telepon, WA ataupun SMS mengenai keterlambatan ini.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps