Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Dinyatakan Hilang, Menunggu Janji JNE yang Belum Ditepati

Paket Dinyatakan Hilang, Menunggu Janji JNE yang Belum Ditepati


522 dilihat



Berawal dari pengiriman barang saya dengan nomor AWB 072480006483720 dinyatakan hilang tanggal 28 Februari 2020, saya pertama membuat laporan dengan nomor laporan CAS 13651136 dan diminta melampirkan semua bukti melalui email ke *****@****.*** untuk di follow up. Tetapi sampai sekarang belum ada solusi dari JNE. Saya sudah lelah mengirim email dan menelepon JNE yang hanya mendapatkan nomor laporan, tidak ada realisasi. Janji bagian klaim dari JNE Bekasi Kota tidak pernah ditepati. Untuk itu saya minta tolong bantuan dari detik.com menjembatani masalah saya untuk para pengampu keputusan JNE yang membuat regulasi dan berharap paket saya yang hilang dapat segera mendapatkan penggantian. Terima kasih. Adjie 08138165****

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Adjie Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 30 Maret 2020 berjudul "Paket Dinyatakan Hilang, Menunggu Janji JNE yang Belum Ditepati", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adjie. Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Adjie untuk menjernihkan duduk perkaranya. Disini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian yaitu penggantian klaim telah dilakukan pada tanggal 31 Maret 2020 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: *****@****.***.

Hendrianida Primanti Head Of Media Relations Dept. JNE






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps