TIKI
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Pelayanan TIKI tidak Profesional

Pelayanan TIKI tidak Profesional


1120 dilihat

Saya telah melakukan pengiriman paket via TIKI dengan resi 02 014 649 3677 (dari Jakarta ke Dampit/Malang) dengan metode ONS (Over Night Service) tanggal 31 Juli 2012. Sampai sekarang (9 Agustus 2012) kiriman paket saya tidak sampai di lokasi. Saya coba menghubungi Call Center Tiki Jakarta (3 hari berturut-turut) dengan jawaban, kiriman saya sudah ada di Tiki Malang. Akan tetapi ketika kurir mau mengantar ada 2 hal yaitu :

1. alamat tidak dikenal,

2. nomor HP penerima tidak aktif , dan satu lagi jika memang tidak ketemu/hp mati, mbok ya o pihak Tiki Malang mencoba menghubungi Pengirim (untuk memastikan alamat dan nomor penerima), tetapi ini tidak sama sekali.

Akhirnya saya meminta Penerima di Malang (yang masih keluarga dengan saya) untuk mengambil ke Tiki Malang-nya, ini merupakan pelayanan yang menurut saya kurang memuaskan dari sebuah perusahaan yang menjual jasa servisnya. Semoga pembaca sekalian lebih teliti dalam memilih perusahaan jasa pengiriman, agar meminimalkan hal-hal yang seperti saya alami.

Eka Candra Irawan
Jl. Raden Inten II no.7 Buaran Jakarta Timur
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps