ESL
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > ESL Express Menghilangkan Paket Saya

ESL Express Menghilangkan Paket Saya


713 dilihat

Pada tanggal 11 Agustus 2012 saya mengirimkan paket yang berupa makanan menggunakan layanan Sky Express dari ESL Express dengan nomer pengiriman IE1110898-12 a/n Nino Saptoadi dari Jakarta tujuan Palu Sulawesi Tengah. Hingga hari ini 20 Agustus 2012 paket tersebut belum tiba ditujuan. Saya sudah mengirimkan email ke Customer Service ESL Express Pusat (Sdr. Unie) pada 18 Agustus 2012. Dan dijawab bahwa paket saya sudah diterbangkan ke Palu sejak 12 Agustus 2012. Dan akan baru bisa di-follow up mulai 27 Agustus 2012. Darena dikatakan bahwa kantor perwakilan Palu sudah tutup libur sejak beberapa hari yang lalu.

Langsung hari itu juga saya cek ke kantor perwakilan ESL Express di kota Palu (kebetulan kami kenal pemiliknya) dan ternyata belum tutup (ESL Pusat berbohong). Mereka katakan bahwa kantor perwakilan Palu belum menerima paket apapun dengan nomer pengiriman tersebut di atas. Bahkan sudah dicek ke bandara tetap tidak ada. Saya menuntut kepada ESL Express untuk bertanggungjawab atas kehilangan paket saya segera.

Stefanus Nino Wahyu S
Jl. H. Koja 18A Kukusan, Beji
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps