JNE
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Pengiriman Paket JNE terlalu Lama

Pengiriman Paket JNE terlalu Lama


1196 dilihat

Seminggu sebelum lebaran saya memesan barang lewat teman. Dan barang tersebut langsung dikirim lewat JNE pada hari yang sama. Tapi sampai detik ini paket tersebut tak kunjung datang. Teman saya sudah beberapa hari ini menghubungi JNE. Tapi jawaban pertama dari pihak JNE. Katanya alamat kurang lengkap.

Kalau alamat tidak lengkap kenapa paket JNE yang lain sampai dengan alamat tersebut? Alasan kedua, pihak JNE bilang barang sudah ada di cabang Cimone. Tapi kalau sudah ada di Cimone kenapa sudah 2 hari belum dikirim? Kedua alsan ini tak masuk diakal yang dibuat pihak JNE.

Saya curiga kalau barang saya hilang oleh pihak JNE. Karena dari pengalaman teman-teman, jika barang kita hilang pihak JNE selalu mencari alasan-alasan. Buntutnya pihak JNE tak mnegganti kehilangan tersebut. No resi pengiriman paket tersebut adalah : CGKG900759181512.

hendry
jl. Omega Raya No 149
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps