JNE
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kiriman Paket JNE Salah Alamat

Kiriman Paket JNE Salah Alamat


5950 dilihat

Sabtu, 20-10-2012 saya mengirimkan paket via JNE sebanyak 4 paket. Tujuan paket tersebut adalah kota Surabaya, Jakarta, Tasik dan Cimahi. Pada tanggal 22-10-12, ada laporan dari penerima paket bahwa saya salah kirim paket. Ternyata paket yang seharusnya dikirim ke Surabaya malah terkirim ke Jakarta. Setelah dicek, ternyata tidak ada kesalahan penulisan alamat tujuan di bungkusan paket.

Malam harinya saya komplain ke JNE pusat kota Bandung. Yang membuat kecewa adalah jawaban karyawan setempat yang menyatakan bahwa CS nya sudah tutup (pulang). Saya pun menanyakan form pengaduan pada karyawan JNE. Ternyata form tersebut pun tidak ada. Saya sangat kecewa bahwa perusahaan jasa pengiriman seperti JNE tidak memiliki form pengaduan.

Selasa, 23-10-12 saya telepon CS JNE kota Bandung, menunggu lama karena teleponnya selalu sibuk. Akhirnya tersambung dengan CS. Saat saya komplain, CS menjawab dengan tenang, "Akan kami proses sekitar 1 hari". Jawaban yang sangat mengecewakan.

Saya sangat berharap banyak akan tanggung jawab pihak JNE. Terlebih saya adalah seorang pedagang online yang kredibilitasnya juga bergantung pada penyampaian barang terhadap konsumen.

Mohon tanggapan dari pihak JNE atau rekan-rekan yang bisa membantu mengatasi masalah ini. Karena sampai saat ini saya mengunggu titik terang atas masalah ini. Nomor resi paket Surabaya :BDON200027236112 no resi paket Jakarta :BDON200027216512.

Reza Ardiansyah Afandi
jln. Astana Anyar no.131/22A
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps