JNE

JNE Mengecewakan


946 dilihat

Tanggal 27 September 2012, mertua saya Bapak Hendra Gunawan di Jakarta mengirim paket kepada saya di kabupaten Jawa Tengah melalui ekspedisi JNE. Paket tersebut dikirim dari Jakarta menuju Kota Semarang terlebih dahulu baru, kemudian dikirim ke agen JNE di Kota Batang. Namun ternyata paket yang seharusnya dikirim ke agen JNE Kota Batang, mengalami salah kirim ke agen JNE Kota Tegal.

Saya sudah menyampaikan keluhan kepada agen JNE di kota saya, bahkan juga saya sampaikan kepada customer service yang tertera di situs JNE.CO.ID namun tidak ada tindak lanjut yang memuaskan. Paket tersebut berisi produk yang harus saya jual dengan segera, sehingga dengan terjadinya permasalahan ini maka saya merasa sangat dirugikan.

Menurut saya rekan-rekan pembaca kompas.com, lebih baik memilih ekspedisi pengiriman paket yang tidak terlalu ternama dengan jumlah pelanggan terlalu banyak seperti JNE, sehingga kita dapat dilayani dengan lebih baik.

ariawan
jl tentara pelajar 28
pekalongan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps