JNE
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > (Lagi-lagi) Pelayanan JNE Mengecewakan

(Lagi-lagi) Pelayanan JNE Mengecewakan


1079 dilihat

Hari Jumat tanggal 15 Juni 2012 saya mengirim paket untuk istri saya di Jember berisi madu dan obat-obatan herbal dengan nomer resi 1925645200006. Ketika ditanya apa isi dalam paketan tersebut, dengan jelas saya mengatakan berisi madu dan obat-obatan herbal dan petugas JNE Gintung Ciputat meloloskan kiriman saya. Sampai hari selasa malam kiriman tersebut belum sampai istri saya, padahal kalau sesuai aturan hari senin sudah sampai.

Ternyata setelah istri saya mencoba croscheck di JNE Jember, ternyata salah satu barang kiriman saya berupa madu pecah dan otomatis tumpah. Padahal semua barang yang saya kirim berupa kemasan dalam botol plastik. Menurut petugas JNE Jember (seperti yang diinformasikan istri saya) botol madu tsb meledak karena tekanan dan kalau kiriman madu memang harus dikemas menggunakan kayu. Pada saat melakukan pengiriman di JNE Gintung Ciputat, petugas JNE tidak memberikan optional atau anjuran agar saya mengemas dengan kayu.

Mereka langsung menerima dan meloloskan kiriman saya. Setelah saya komplain dan meminta pertanggung jawaban dari JNE Gintung, mereka hanya bisa bilang minta maaf dan tetap tidak mau mengganti barang kiriman saya tersebut. Tolong kepada pihak JNE agar memperhatikan layanan kepada konsumen. JNE perusahaan besar, jangan hanya tarif yang melambung tinggi tetapi tidak disertai kualitas pelayanan yang baik kalau tidak ingin ditinggalkan konsumen.

Serta perhatikan kualitas Sumber Daya Manusia yg kompeten, pada saat menerima komplain sebisa mungkin memberikan solusi, jangan hanya bisa bilang maaf. Percuma ada layanan Costomer Care, tetapi setiap keluhan tidak ada respon dan jawaban memuaskan.

Dodi Oscard
Jl. Semanggi II No.1 Ciputat
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps