JNE

Service JNE tidak Memuaskan


1084 dilihat

Tanggal 25 Juni 2012, saya mengirimkan paket pesanan customer menggunakan layanan reguler sesuai permintaan customer dengan no.e-connote : BDOD400288562012, A/N : ATIKA SARI NST, yang beralamat di Tebing Tinggi - Sumatera Utara. Estimasi waktu pengiriman JNE REG adalah 2 hari. Tapi sampai dengan hari ini (29 Juni 2012) belum juga diterima. Dan saya pun mendapatkan komplain atas hal ini.

Bagaimana tanggapan dari JNE sendiri atas hal ini? Saya tunggu jawabannya dan FU sebagai bentuk tanggung jawab JNE. Dikarenakan hal ini bukan pertama kalinya terjadi pada saya. Sebelumnya paket yang kami kirimkan ke Jakarta, sebagian isi nya hilang, dan paket dalam keadaan robek. Beruntung customer saya tidak mengambil pusing hal ini. Tapi semoga ini menjadi perhatian pihak JNE. Terima kasih.

Haryono
Jl. Paskal No. 120/65
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps