www. galeri-Sepeda.com
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kiriman Barang yang Tidak Datang

Kiriman Barang yang Tidak Datang


460 dilihat

Saya membeli ban di Galeri Sepeda pada tanggal 3 Juli 2012. Sebelumnya saya sudag bertanya tanya produk itu ke nomor 0852-83087576. Setelah itu untuk lebih yakin saya dikirimi gambar lewat email.

Kemudian saya merasa percaya dan siangnya saya mentrasfer ke rekening BNI 0142136*** an Dewi Yunita dengan jumlah yang telah disepakati. Kemudian saya memberi konfirmasi bahwa saya sudah transfer. Mulai dari itu orangnya saya hubungi untuk meminta kejelasan pengiriman sangat sulit.

Sampai sekarang belanjaan saya belum datang. Kepada semuanya, harap hati-hati berbelanja di www. galeri-Sepeda.com. Untuk pihak terkait untuk menutup situs itu agar tidak jatuh korban selanjutnya.

SIGIT DP
kalongan rt 01/17 karanganyar
solo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps