Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Beberapa Lampu Penerangan di Jalan Tol Kunciran-Cengkareng Tidak Berfungsi

Beberapa Lampu Penerangan di Jalan Tol Kunciran-Cengkareng Tidak Berfungsi


45 dilihat

Semenjak diresmikan oleh Presiden Jokowi pada April 2021, penerangan lampu di jalan tol Kunciran-Cengkareng normal secara keseluruhan hanya untuk beberapa minggu saja.

Setelah itu ada beberapa bagian lampu yang tidak berfungsi, kira-kira di Km 5 dan 6 serta Km 10 dan 11.

Surat terbuka ini dibuat karena rasa kekhawatiran saya sebagai penduduk yang bertempat tinggal di sisi jalan tol tersebut.

Mengingat adanya kemungkinan terjadi kecelakaan akibat kurangnya pencahayaan, terutama pada malam hari banyak kendaraan yang berkecepatan tinggi, sedangkan kondisi jalan gelap serta kanan kiri padat pemukiman rumah penduduk.

Dengan kerendahan hati dan sebagai warga yang bersyukur karena bisa menikmati majunya pembangunan, namun di sisi lain khawatir akan ancaman terjadinya kecelakan. 

Saya memohon kepada pihak pengelola jalan tol Kunciran-Cengkareng untuk dapat mengoptimalkan penerangan lampu jalan tol tersebut, demi keamanan dan keselamatan bersama.

Terimakasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps