Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Kecewa Terhadap Customer Service Gojek - Gofood yang Tidak Membantu Menyelesaikan Masalah Konsumen

Kecewa Terhadap Customer Service Gojek - Gofood yang Tidak Membantu Menyelesaikan Masalah Konsumen


520 dilihat

Pada 28 Agustus 2021, saya melakukan pesanan Gofood Via Aplikasi Gojek dengan nomor order F-1353546186. Tetapi, Pesanan dibuat dengan suatu kesalahan, yaitu saya tidak sengaja menekan tombol order.

Namun alangkah kagetnya saya setelah saya menekan tombol order ternyata tidak ada opsi cancel, meskipun itu dalam detik yang sama setelah saya menekan tombol order.

Saya langsung menghubungi Costumer Service Gojek, nomor pelaporan 80795186 dengan Costumer Service bernama Ibu Fitri, tetapi jawabannya sama sekali tidak membantu CS mengatakan bahwa restoran yang dipesan adalah Super Partner sehingga tidak bisa dibatalkan.

Kemudian, saya telepon restoran dan pihak restoran bersedia untuk melakukan cancel, akan tetapi karena tidak ada opsi ''cancel'' maka pihak restoran juga tidak dapat melakukan pembatalan.

Saya kemudian menghubungi driver Gojek, pihak driver bersedia untuk melakukan cancel tapi dalam aplikasinya juga tidak tersedia opsi ''cancel''

Saya kembali menghubungi CS dengan nomor pelaporan 80798703 dengan Costumer Service bernama Muhammad, tetapi jawabannya sudah di pick up oleh driver sehingga tidak bisa dibatalkan.

Kenapa saya tidak bisa melakukan cancel, sementara restoran dan driver Gojek yang berkepentingan di dalamnya bersedia melakukan cancel ?

Kenapa pada fitur oder tidak ada konfirmasi kembali kepada pengguna untuk mengantisipasi konsumen yang salah menekan order ?

Seperti ketika saya ingin membuka ticket pengaduan kembali, dimana aplikasi melakukan konfirmasi ke pengguna dengan tulisan "Are You Sure Want to Reopen Ticket ?"

Lalu mengapa pihak customer service tidak dapat membantu sama sekali, jadi apa gunanya ada customer service ?

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps