Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Kecewa dengan Perlakuan security yg tidak menyenangkan

Kecewa dengan Perlakuan security yg tidak menyenangkan


467 dilihat

Hari selasa tgl 9 maret 2021. Sekitar pukul 11 siang saya dengan istri berbelanja kebutuhan sehari2 di superindo soekarno hatta semarang, mengendarai sepeda motor. Parkiran sedang cukup penuh lalu saya ber inisiatif parkir di sebelah kiri pintu masuk dimana ada beberapa stand pedagang makanan, sekedar informasi disitu ada garis2 pembatas untuk parkir sepeda motor, tidak ada tanda dilarang parkir dan itupun saya berdiri disamping sepeda motor saya. Lalu selang beberapa saat saya dihampiri oleh security meminta saya pindah dengan wajah yg tidak ramah hanya berkata pak tolong parkirnya sebelah sana, saya tanya kenapa?, Dia bilang bapak parkir disini mengganggu.., saya tersinggung sekali dengan perkataaannya, saya tanya aturannya mana dia jawab SOP.. tentu saya emosi terjadilah cekcok disitu, setelah dilerai rekannya pun security bersangkutan tetap bersikeras dia tidak salah. Akhirnya saya pergi dengan kecewa akibat kejadian tersebut. Pertanyaan saya apakah SOP superindo menegur konsumen seperti itu caranya?. Apakah tidak bisa merekrut security yg lebih sopan, setahu saya orang semarang itu santun2. Terima kasih.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps