Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Kecewa Layanan Awak Bus Jaya Jurusan Jakarta-Ponorogo

Kecewa Layanan Awak Bus Jaya Jurusan Jakarta-Ponorogo


636 dilihat

Saya membeli tiket bus Jaya pada 22 Februari 2021 dari terminal Kalideres Jakarta. Saya dikenakan biaya 120 ribu rupiah dan dijanjikan berangkat jam 11.30 WIB. Sekitar jam 12 siang bus bertolak dari terminal menuju Cikampek dan ngetem untuk mencari penumpang dan lama sekali.

Lalu bus berangkat menuju terminal Bekasi, berhenti dan cari penumpang lagi. Bus baru keluar Bekasi sekitar jam 15.00 an, menuju jalan yang macet. Saya sudah menyampaikan kalau hendak turun di Hotel Maya Kota Tegal. Oleh kondektur dijanjikan sampai Tegal sekitar jam 20:00-20:30 WIB.

Kurang dari jam 20.30 WIB, bus sudah masuk Tegal dan kondektur menanyakan alamat hotel Maya. Ini yang bikin saya kaget, saya pikir petugas sudah tahu. Saat dia cari di peta Google, sopir tetap menjalankan bus. Saya inisiatif telepon kawan dan memberikan telepon ke kondektur untuk dibimbing.

Tiba-tiba kondektur meminta bus menepi dan menyuruh saya melanjutkan perjalanan dengan ojek. Tanpa ada permintaan maaf, tanpa ada bantuan berbicara ke tukang ojek. Saya diturunkan dan kondektur segera naik kembali dan bus melaju kencang. Saya tanya orang sekitar, nama jalan saya diturunkan adalah Jl. Mortoloyo.

Saya merasa kecewa dengan sikap kondektur. Belum lagi bus banyak ngetem, ditambah lagi ongkos ojek ke lokasi tujuan sebesar Rp 44 ribu. Mohon pihak PO Bus Jaya menanggapi dan bertanggung jawab atas hal ini. Terima kasih.

AnasAnas *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps