Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Gojek tidak profesional

Gojek tidak profesional


800 dilihat

Pada tgl.09.10.2019 saya melakukan pembelian barang di shopee dengan jasa kirim via Gosend sameday dengan nomor GK-225070163. dan pada tgl 11.10.2019 saya mengecek sistem tracking pengiriman gosend terpantau di tgl.10.10.2019 jam 22.09 status barang sudah terkirim padahal karyawan yang bertugas pada hari dan waktu tersebut tidak ada menerima paket kiriman dari gosend, dan saya juga melakukan pengecekan cctv di toko ternyata memang tidak ada pengiriman paket dari pihak gosend, sehingga saya melakukan konfirmasi ke penjual dan besoknya saya membuat laporan ke pihak shopee (terlampir kronologi laporan)

Sampai sekarang tidak ada penyelesaian atau investigasi dari pihak gojek/gosend mengenai masalah tersebut. Bisnis online adalah bisnis kepercayaan, jangan karena "nila setitik rusak susu sebelanga"
Tolong gojek yang profesional berdasarkan bukti, data dan fakta

Kenapa belanja online di shopee tidak ada pilihan asuransi, sedangkan di online bukalapak, tokopedia ada pilihan asuransi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti begini.

Mohon sharing dan masukan kalo teman-teman ada yang mengalami kejadian begini via gosend sameday



Terimakasih
johan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps