Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Kecewa Pelayanan Customer Service Go-Jek

Kecewa Pelayanan Customer Service Go-Jek


755 dilihat

Hari Sabtu tanggal 24 November 2018 saya memesan Go-Car dari salah satu Mal di Tangerang ke sebuah apartemen. Sampai di lobi apartemen, istri saya teringat handphone yang tertinggal di mobil. Jarak waktu setelah saya turun mobil adalah 5 menit. Saya langsung telepon Customer Service Go-Jek, namun tidak diberikan nomor telepon driver.

Jawaban customer service, "maaf pak kita tidak boleh memberi nomor telepon driver dan kita akan mem-blok driver tersebut agar tidak mendapat customer". Sekitar jam 00.30 WIB saya telepon customer service lagi, katanya nomor handphone driver tidak bisa dihubungi dan akan diinformasikan kembali.

Keesokan harinya saya membaca email customer service yang mengirimkan nomor handphone dan driver yang salah. Padahal sebelumnya saya sudah menginformasikan nomor pesanan dan jenis mobilnya. Saya telepon customer service kembali, namun merekaberdalih tidak bisa melanjutkan laporannya.

Hari Senin jam 14.00 WIB saya baru mendapat nomor telepon driver yang benar. Saya hubungi driver ternyata dia tidak diblok pada malam itu dan ada customer yang naik setelah saya.

Mohon klarifikasi dari Management Gojek Indonesia. Ini kesalahan siapa? SOP Customer Service Anda atau saya? Karena sampai tanggal dan hari ini saya belum mendapat informasi kembali. Apa dispensasi dari Gojek untuk kerugian yang saya alami karena customer service yang tidak serius dalam membatu customer. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps